Hubungi Kami di WA 08-951-951-3333

Jasa Bimbingan Skripsi Profesional

Jasa Bimbingan Skripsi Profesional – Saya pernah menjadi mahasiswa tingkat akhir yang bisa dikatakan “paling”. Paling lama ngerjain skripsi, maksudnya. Sepertinya tidak usah disebutkan berapa banyak semester yang telah saya lalui, berapa banyak SKS yang sudah saya jalani, berapa banyak mahasiswa dan mahasiswi seangkatan yang sudah lulus, sudah wisuda duluan. Saya ngerasa mereka enggak setia kawan. Dari empat sahabat karib saya, sekarang cuma tinggal saya yang masih setia sama kampus. Setia secara berkala ketemuan sama dosen pembimbing, setia sama yah, skripsi. It’s really nyesek, you know. Tapi sudahlah, intinya saya pernah menjadi mahasiswa tingkat akhir yang stuck gara-gara satu kata “SKRIPSI”.

Kalau diinget-inget waktu masih ngejalanin skripsi, widiihh, bener-bener bisa ngerasain begimana desperate-nya jadi mahasiswa tingkat akhir yang tuna wisuda. Berawal dari draft skripsi yang selalu ditolak karena kurang teorilah, kurang kuat perumusan masalahnya lah, temanya kurang menjuruslah, kurang inilah, kurang itulah, mana dosen pembimbingnya cuma kasih coretan doang, tanpa ada penjelasan. Ini bener nyesek. Bisa dibilang saya enggak menerima bimbingan secara intens dengan dosen pembimbing saya. Akhirnya saya mencari ‘dosen pembimbing’ (pake tanda kutip) di luar kampus. Dari berbagai situs di internet saya menemukan situs yang menyediakan bimbingan skripsi. Benar, situs itu adalah www.idtesis.com.

Idtesis menyediakan jasa bimbingan skripsi untuk berbagai jurusan. Dan alhamdulillah, sesuatu banget ada konsultan untuk jurusan pendidikan. Saya lega, karena saya berasal dari fakultas pendidikan. Saya mulai tanya-tanya kepada customer service nya, iya di situs ini memang ada fasilitas customer service nya yang bisa bantu kita untuk tanya-tanya tentang skripsi, contoh skripsi, biaya bimbingan skripsi, dan sebagainya, asal jangan tanya masalah jodoh aja. Dia enggak bakalan jawab, hahaha. Akhirnya saya deal dengan harga yang emang pantes buat bimbingan karya tulis sekelas skripsi, pantes juga untuk anak kos seperti saya. Harganya relatif terjangkau kok, santai aja. Karena saya termasuk di wilayah Yogyakarta, maka bimbingan bisa dilakukan dengan tatap muka langsung. Waktu bimbingan saya memperoleh banyak masukan, input yang bermanfaat, berbagai pertimbangan, dan berbagai solusi yang bisa ditawarkan. Seperti perbaikan pada judul, penambahan teori (fyi, di sini banyak buku-buku pendidikan yang bagus lho), metode penelitian, kuesioner, dan sebagainya. Dengan secara berkala saya melakukan bimbingan pada akhirnya saya tahu bagaimana mencari teori yang relevan, tahu cara menganalisis data secara cepat, dan saya rasa jasa bimbingan skripsi idtesis ini benar-benar profesional, salah satunya selalu tepat waktu, dan senantiasa ‘ngaruhke’ jika saya lupa untuk bimbingan. Dan sekarang saya sudah tidak menyandang gelar tuna wisuda lagi. I got A mark, you know. Wow. Thank alot for helping me, idtesis. Two thumb up!

1 Comment
  1. saya bingung dalam menentukan topik skripsi kuantitatif yang berhubungan dengan activity based management